Rabu, 21 Januari 2015

Lima Kandidat Mencuat Pimpin Golkar

SUKABUMI - Meski rencana Musyawaraha Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi belum pasti akan digelar. Lima kandidat untuk memimpin DPD Golkar Kabupaten Sukabumi mendatang mencuat yakni Marwan Hamami (Ketua DPD), Agus Mulyadi (Ketua DPRD), kemudian  Herol Alhudri (Kader Golkar), Budi  dan IR.Nurtiana Ayu. Kelima kandidat tersebut berbagai latar belakang yakni tokoh tokoh politik ataupun dari pengusaha yang berminat untuk ikut bertarung dalam ajang pemilihan ketua DPD Golkar kabupaten Sukabumi mendatang untuk bertarung.
 
"Golkar Kabupaten Sukabumi memang untuk jadwal Musda belum pasti. karen aharus menunggu dari tingkat pusat yang kondisi saat ini masih melakukan mediasi.Namun untuk kandidat yang mencuat saat ini memang sudah ramai menjadi perbincangan," ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi, kepada wartawan.

Terkait rencana Musda partai berlambang pohon beringin ini setelah ada informasi dari tingkat pusat dan wilayah provinsi. Kemudian akan dilakukan koordinasi atau rapat bersama dengan tingkatan Pengurus Kecamatan (PK)." Tetap kami harus mendengan selain intruksi dari pusat. Yang paling utama adalah dari tingkatan kader bawah yakni mulai dari PK hingga ke tingkat kelurahan. Sehingga tampak golkar yang solid dan demokratis," katanya

Saat ditanya terkait keberadaan dirinya untuk mencalonkan menjadi bakal calon bupati di Kabupaten Sukabumi, Agus menegaskan bahwa dirinya tak berkehendar atau berkeinginan. Karena hal ini atas asar pribadi dan amanah yang harus diemban saat ini masih banyak selaku wakil rakyat no satu di Kabupaten Sukabumi." Kami tak berminat mencalonkan jadi bursa Bupati atau Wakil Bupati mendatang. Untuk penjaringan bursa kandidat bupati dan wakil bupati masih dalam pembahasan," tegasnya 

Menurut Agus, bursa penjaringan di tingkat partai berlambang beringin ini akan dibuka setelah sejumlah agenda Musda dan yang lainnya berjalan lancar. Sealaku partai terbuka pasti melakukan penjaringan kepada seluruh warga sukabumi." Partai Golkar pastinya akan mengusung kandidat bupati dan wakil bupati yang memiliki popilaritas dan elektabilitas yang tiinggi. Bahkan diharapkan kader golkar," jelasnya. (lah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar, kritik dan saran dari anda sekalian